Menghilangkan Notifikasi Iklan di Layar Handphone || Oleh Cecep Wahyudin

Seringkali kita merasa terganggu dengan iklan yang dikirimkan melalui notifikasi browser, dan mungkin dari sebagian rekan-rekan ada yang belum mengerti cara menghilangkan iklan tersebut pada notifikasi layar Handphone.

Berikut langkah menghilangkan iklan notifikasi propellerads :

  1. Buka Browser Default yang ada di Handphone. Jika rekan-rekan menggunakan Chrome sebagai default, silahkan masuk ke titik tiga pojok kanan atas dan masuk ke menu Setelan atau Settings.
  2. Matikan Notifikasi. Rekan-rekan bisa langsung menonaktifkan semua notifikasi yang dimunculkan oleh Chrome. Tapi jika hanya menginginkan iklan tertentu saja yang dinonaktifkan, silahkan lanjut ke cara selanjutnya.
  3. Cari Domain iklan. Jika ingin menonaktifkan iklan notifikasi yang berasal dari domain atau jaringan iklan tertentu, rekan-rekan harus mencari nama domainnya. Jika jaringan tersebut adalah propellerads, maka sobat bisa mencari nama domain seperti https://pushnest.com, https://waudeesestew.com, dan https://id-xlwin.cleverpush.com atau yang sejenis dengan nama yang mencurigakan.

Dengan langkah-langkah di atas, sobat sudah dapat menghilangkan iklan notifikasi propellerads, sehingga tidak ada lagi iklan-iklan yang mengganggu.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *